'/> Resep Belakang Layar Masakan Ringan Bagus Nastar Selai Nanas Nikmat Dan Mau-Mau Lagi -->

Info Populer 2022

Resep Belakang Layar Masakan Ringan Bagus Nastar Selai Nanas Nikmat Dan Mau-Mau Lagi

Resep Belakang Layar Masakan Ringan Bagus Nastar Selai Nanas Nikmat Dan Mau-Mau Lagi
Resep Belakang Layar Masakan Ringan Bagus Nastar Selai Nanas Nikmat Dan Mau-Mau Lagi
Resep Kue Nastar Selai Nanas Nikmat Menggoda

Nastar yaitu camilan bagus yang biasanya selalu ada ketika hari raya Idul Fitri, dan di blog-bog sangat berbagai resep yang menjelaskan wacana menciptakan camilan bagus naster ini, dan untuk menghasilkan camilan bagus nastar yang lembut dengan permukaan tidak retak-retak serta rasa yang enak tentu ukuran takaran ketika meracik materi tentu harus pas,  dan admin juga sudah berkali-kali mencoba menciptakan camilan bagus nastar nanas ini tetapi sering sekali mengalami kegagalan.

Walaupun sering menemui kegagalan namun admin tidak pernah mengalah dan selalu berusaha menciptakan sampai benar-benar berhasil, dan alhamdulillah admin sudah menemukan resep yang pas dan menghasilkan nastar lembut dan rasanya juga nikmat di lidah, dijamin habis sebelum lebaran he…he…
Nah bagi anda yang sedang mencari-cari resep naster yang pas, maka kali ini admin akan coba membagikan resep yang camilan bagus nastar ini, eksklusif saja ikuti langkah-langkahnya diberikut ini :

Nah diberikut ini admin akan memdiberikan resep untuk takaran 1Kg

Bahan dan Cara Membuat Selai Nanas :

1.        4 buah nanas ukuran sedang, kupas kulitnya dan membuang bunga-bunganya.
2.        Ambil bab daging nanas tersebut kemudian cincang kecil-kecil kemudian di haluskan dengan blender atau bisa juga dengan di parut secara manual.
3.        Masak nanas yang sudah dihaluskan tadi memakai wajan dengan ukuran secukupnya.
4.        Tambahkan gula pasir secukupnya atau kira kira ¼ kg.
5.        Aduk-aduk terus sampai warnanya menjelma kuning kecoklatan, sehabis itu angkat dan dinginkan dan selai sudah jadi.

Bahan Nastar :
1.     1kg tepung terigu.
2.     ¼ gula halus
3.     700gr mentega
4.     3sdm susu abu putih
5.     5 butir kuning telur

Cara Membuat Adonan :
            Agar kedaluwarsa dan tidak praktis berjamur sebaiknya tepung yang sudah di siapkan diatas disangrai dengan api kecil terludang kecepeh lampau kira kira 1 menit.
Setelah disangrai kemudian dinginkan selanjutnya diayak  atau disaring semoga tepung tidak menggumpal.

Selanjutnya siapkan wadah secukupnya kemudian masukan kuning telur, gula halus, mentega, susu abu kedalam wadah, kemudian materi tersebut di mixer sampai merata, sehabis merata matikan mixer dan lanjutkan dengan memasukan tepung bertahap kedalam campuran yang pertama tadi sambil di aduk-aduk dengan jari secara perlahan-lahan.

Bahan Untuk Olesan Atas Nasatar :
1.     2 butir kuning telur campur dengan minyak makan secukupnya dan aduk sampai merata.

Cara Membentuk dan Pengovenan Kue Nastar :
Ambil campuran secukupnya sesuai dengan ukuran camilan bagus nastar yang di inginkan, kemudian ratakan di telapak tangan selanjutnya masukan selai nanas di tengahnya, kemudian tutup selai secara merata dan bentuk sampai bulat, sehabis terkumpul lanjutkan mengolesi bab atas nastar dengan materi oles yang sudah dibentuk tadi.

Selanjutnya masukan kedalam oven, dan sehabis terlihat mengembang dan masak silahkan angkat dan dinginkan, Nastar siap di nikmati.

Nah itulah resep menciptakan camilan bagus Nastar Selai Nanas kali ini, semoga berguna dan silahkan bagikan resep ini jikalau berdasarkan saudara penting, selamat mencoba, semoga berhasil dan terimakasih.
Advertisement

Iklan Sidebar